Inilah 16 Daftar Link Pembelian e-Meterai Resmi Terbaru 2023

Inilah 16 Daftar Link Pembelian e-Meterai Resmi Terbaru 2023

Zona Kuliah | Apakah Anda sedang mencari link pembelian e-Meterai terbaru untuk tahun 2023? Jangan khawatir! Dalam panduan ini, kami akan memberikan informasi penting tentang 16 link pembelian e-Meterai resmi terbaru untuk tahun 2023.

Baik kamuseorang pengguna berpengalaman atau baru mengenal dunia e-Meterai, artikel ini akan menjadi sumber informasi utama untuk semua hal terkait e-Meterai di tahun 2023.

Bea Meterai

Bea Meterai adalah pajak atas dokumen. Seiring dengan perkembangan teknologi informasi yang sangat dinamis, terjadi banyak perubahan bentuk dokumen atau modifikasi dari bentuk sebelumnya. Teknologi informasi telah mendorong berkurangnya penggunaan kertas (paperless).

Dalam hal kegiatan usaha, paperless menjadi opsi untuk meningkatkan efisiensi. Sejalan dengan itu, transaksi elektronik pun semakin berkembang sehingga kontrak dapat dilakukan secara elektronik melalui jaringan internet.

Oleh karena itu, diperlukan perluasan definisi dokumen yang tidak hanya berupa kertas, Ekstensifikasi Bea Meterai atas dokumen elektronik sangat mendesak dilakukan agar potensinya dapat dimaksimalkan dan memberikan peningkatan penerimaan bagi pemerintah (Undang Undang Nomor 10 tahun 2020).

Apa Itu e-Materai ?

Meterai elektronik (e-Meterai) adalah meterai yang digunakan untuk dokumen elektronik.Berdasarkan Undang Undang No. 11 Tahun 2008 (UU ITE) pada Pasal 5 ayat (1) yang menyebutkan bahwa dokumen elektronik merupakan alat bukti hukum yang sah.Sehingga, kedudukan dokumen elektronik disamakan dengan dokumen kertas.Hal tersebut membuat perlunya equal treatment antara dokumen kertas dengan elektronik.

Penerapan kebijakan penggunaan meterai elektronik atau e-meterai dalam semua dokumen pendaftaran seleksi CASN 2023 ini tertuang dalam Surat Edaran Plt. Kepala BKN Nomor 9 Tahun 2021 tentang Pemanfaatan Meterai dalam Proses Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara.

Daftar Link Pembelian e-Meterai Resmi

Pada bagian ini, kami akan langsung menjelajahi inti dari masalah ini dan menyajikan Anda dengan daftar yang sangat diinginkan dari 16 link pembelian e-Meterai resmi untuk tahun 2023.

Link-link ini telah dirancang secara cermat untuk memastikan Anda memiliki akses ke pilihan yang paling dapat diandalkan dan nyaman untuk mendapatkan e-Meterai. Mari kita pilih satu per satu linknya dibawah ini:

Situs e-meterai.live

Link Pembelian e-Meterai Resmi
Link Pembelian e-Meterai Resmi e-meterai.live

e-Meterai.Live adalah saluran penjualan (reseller) Meterai Elektronik resmi yang dimiliki oleh CV Haga Menembus Batas.

Untuk melakukan pembelian, Anda dapat masuk ke akun Anda, kemudian pilih menu Tambah Kuota, lalu tentukan jumlah kuota meterai yang ingin Anda beli. Kemudian, akan muncul QR Code (QRIS), yang dapat Anda pindai melalui aplikasi e-Wallet yang mendukung pembayaran menggunakan QRIS.

Dokumen yang berhasil di-stamping, akan secara otomatis terhapus dalam waktu 12 jam setelah proses pen-stampingan dilakukan. Oleh karena itu, segera unduh dokumen Anda setelah proses stampingan selesai. Link resminya klik disini.

Situs meteraionline.id

Link Pembelian e-Meterai Resmi Situs meteraionline.id
Link Pembelian e-Meterai Resmi Situs meteraionline.id

meteraionline.id adalah saluran penjualan resmi Meterai Elektronik yang berada di bawah naungan Authorized Distributor Peruri.

Cara penggunaan e-Materai sangatlah sederhana. Pertama-tama, pastikan Anda telah melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Setelah itu, masuk ke akun Anda dengan mengklik tombol login dan lakukan pembelian kuota meterai melalui menu tambah kuota.

Setelah pembelian berhasil, Anda dapat mengunggah dokumen PDF yang ingin ditambahkan meterai, lalu atur posisi meterai tersebut di dokumen tersebut. Selanjutnya, Anda dapat memantau status proses penambahan meterai yang Anda lakukan dengan memeriksa progress dokumen.

Untuk melakukan pembelian e-Materai, langkah-langkahnya cukup mudah. Pertama-tama, masuk ke akun Anda, kemudian klik pada menu Beli Kuota, dan pilih jumlah kuota meterai yang ingin Anda beli.

Selanjutnya, akan muncul QR Code (QRIS) yang dapat discan melalui aplikasi e-Wallet yang mendukung pembayaran menggunakan QRIS. untuk lebih lengkapnya bisa cek situs resminya disini.

Situs emeterai.rds.co.id

Link Pembelian e-Meterai Resmi Situs emeterai.rds.co.id
Link Pembelian e-Meterai Resmi Situs emeterai.rds.co.id

Situs ini merupakan penyedia layanan e materai yang sedikit berbeda tampilan awalnya, dengan Legalisasi Dokumen dengan Mudah dan Cepat. saat memasukinya kamu akan di suguhkan dengan tampilan form isian identitas seperti NIK, Nama, Email, Alamat, dan no hp.

langkah selanjutnya akan masuk pada pengunggahan PDF, lalu pembayaran dan tahap terakhir transaksi selesai sehingga e-Materai bisa digunakan. untuk mendapatkan e materai kamu dapat langsung mengunjunginya melalui link ini.

Situs tokogramedia.com

Link Pembelian e-Meterai Resmi Situs tokogramedia.com
Link Pembelian e-Meterai Resmi Situs tokogramedia.com

Tokogramedia.com merupakan marketplace Penyelenggaraan Perdagangan yang telah ditetapkan sebagai mitra Toko Daring oleh LKPP untuk kanal Bela Pengadaan.

LKPP membentuk Bela (Belanja Langsung) Pengadaan sebagai sarana bagi Usaha Mikro dan Usaha Kecil untuk terlibat menjadi penyedia barang dan jasa pemerintah.

TokoGramedia.com merupakan pasar daring yang digunakan untuk pengadaan barang dan jasa, dikembangkan oleh PT Mitra Edukasi Nusantara.

Nah, Saat ini situs TokoGramedia menyediakan layanan e-Materai yang bisa kamu akses melalui link berikut ini.

Situs skillacademy.com

Link Pembelian e-Meterai Resmi Situs skillacademy.com
Link Pembelian e-Meterai Resmi Situs skillacademy.com

Situs Skillacademy merupakan distributor resmi e-Meterai yang diakui dan dipercaya oleh Peruri Digital Security, memberikan jaminan keaslian dalam setiap dokumen Anda.

Selain itu juga Kemudahan untuk membubuhkan beberapa e-Meterai sekaligus pada satu dokumen yang sama.

Kelebihan lainya lebih dari 500 pilihan template dokumen resmi, yang siap digunakan untuk memenuhi kebutuhan bisnis dan pribadi Anda.

Cara penggunaan kamu perlu masuk ke akun Anda dan lakukan pembelian kuota e-Meterai. Pilih template dokumen yang ingin Anda bubuhkan e-Meterai, lalu isi dokumen tersebut sesuai kolom yang tersedia.

Preview dokumen untuk memastikan ulang isi dokumen sudah sesuai, lalu klik bubuhkan e-Meterai. Tunggu hingga status dokumen berubah menjadi e-Meterai Berhasil Dibubuhkan, lalu simpan dokumen dengan klik Download.

untuk mendapatkan e-Materai kamu bisa mengunjungi situs resminya dan tutorial lebih lengkapnya bisa membaca artikel berikut ini.

BACA JUGA : Panduan Pembelian e-Meterai di Skill Academy

Situs emet.id

Link Pembelian e-Meterai Resmi Situs emet.id
Link Pembelian e-Meterai Resmi Situs emet.id

EMET adalah aplikasi yang menyediakan layanan manajemen dokumen kontrak digital dengan menggunakan produk sertifikat elektronik, tanda tangan elektronik, dan meterai elektronik resmi dan sah yang disediakan oleh Peruri.

Melalui aplikasi EMET, dokumen digital anda disahkan dengan menggunakan Meterai Elektronik & Tanda Tangan Elektronik resmi dari Perum Percetakan Uang Republik Indonesia (PERURI).

Ada beberapa kelebihan apabila kita menggunakan EMET Yaitu;

1. Aplikasi EMET menggunakan sistem otentikasi berlapis untuk memastikan pihak pembubuh e-Meterai dan e-Signature dilakukan oleh pihak yang benar dan tidak dapat diwakilkan oleh orang lain.

2. Produk meterai elektronik dan tanda tangan elektronik di aplikasi EMET disediakan oleh PERURI. Sehingga seluruh surat berharga dan dokumen digital yang dibubuhi menjadi sah secara hukum dan nirsangkal.

Rasakan kemudahan pembubuhan tanda tangan dan meterai elektronik terintegrasi dalam satu aplikasi. untuk pembeliannya kamu bisa membuka situs reminya disini. selain itu kamu juga mendapatkan aplikasi melalui Google Playstore maupun APP STORE.

Situs paper.id

Link Pembelian e-Meterai Resmi Situs paper.id
Link Pembelian e-Meterai Resmi Situs paper.id

Situs Paper id merupakan sebuah platform pembayaran antar bisnis dan terintegrasi bagi para pebisnis mulai kecil hingga besar, agar operasional bisnis tetap berjalan lancar serta arus kas anti macet.

Kini e-Meterai asli dari PERURI tersedia untuk invoice penjualan di Paper.id, transaksi dengan mitra bisnis jadi lebih mudah

Untuk Lebih Lanjut mengenai e-materai paper.i kamu bisa mengunjungi langsing melalui link ini.

Situs mekarisign.com

Link Pembelian e-Meterai Resmi Situs mekarisign.com
Link Pembelian e-Meterai Resmi Situs mekarisign.com

Situs mekarisign.com Distributor Resmi e-Meterai Peruri Hemat biaya dan waktu dengan eMeterai: Solusi legal untuk dokumen digital Tingkatkan efisiensi proses bisnis dengan emeterai atau meterai elektronik resmi secara instan dan aman. Monitor pemeriksaan dokumen dimanapun, kapanpun.

Keuntungan menggunakan e-Meterai

Dibandingkan dengan meterai tempel, e-Meterai Mekari Sign memiliki banyak keuntungan bagi Anda

  1. e-Meterai lebih hemat di kantong
  2. Mudahnya kolaborasi jarak jauh
  3. e-Meterai sulit dipalsukan
  4. Teknologi ramah lingkungan
  5. Pembelian e-Meterai yang mudah & praktis

Untuk mendapatkan e-Materainya kamu bisa mengunjungi langsung situs resminya di link ini.

Situs e-meteraiku.com

Saat ini kami tidak mendapatkan informasi apapun mengenai situs ini. apabila situs ini sudah terbuka seperti biasa akan kami tambahkan disini atau bisa melihatnya langsung ke situs resminya melalui link ini.

Situs materai.id

Link Pembelian e-Meterai Resmi Situs materai.id
Link Pembelian e-Meterai Resmi Situs materai.id

Materai.ID memberikan kebebasan bagi anda dalam membubuhkan E-Meterai sesuai tata letak pada dokumen yang anda inginkan.

Materai.ID menyediakan kebutuhan anda dalam efisiensi pengesahan dokumen dengan pembubuhan E-Meterai secara digital yang dilindungi dengan kode unik berupa barcode pada setiap keping E-Meterai yang berbeda.

Fitur yang memudahkan anda dalam membubuhkan E-Meterai. Cukup drag & drop E-Meterai sesuai posisi pembubuhan yang diinginkan.

  1. Hanya dengan 3 langkah mudah :
  2. Upload dokumen anda dalam bentuk PDF.
  3. Drag & drop E-Meterai ke posisi pembubuhan yang diinginkan. Submit dokumen.

Hasil pembubuhan dapat anda lihat dan download langsung dari History Pembubuhan E-Meterai. untuk lebih lanjut kamu bisa membuka situs resminya melalui link ini.

Situs enforsea.com

Saat ini kami tidak mendapatkan informasi apapun mengenai situs ini. apabila situs ini sudah terbuka seperti biasa akan kami tambahkan disini atau bisa melihatnya langsung ke situs resminya melalui link ini.

Situs signing.id

Link Pembelian e-Meterai Resmi Situs Situs signing.id
Link Pembelian e-Meterai Resmi Situs Situs signing.id

Dunia digital yang serba cepat membutuhkan berbagai solusi digital untuk berbagai kebutuhan. Signing.id adalah solusi digital untuk kebutuhan keabsahan dokumen anda.

Signing.id hadir bagi Generasi Digital yang membutuhkan kecepatan, kemudahan dan solusi bisnis berbasis elektronik tetapi disisi lain memiliki perhatian besar terhadap kelestarian alam dan lingkungan hidup.

Signing.id hadir dengan menyediakan produk-produk digital yang paperless sehingga ramah terhadap lingkungan, kelestarian alam dan preservasi hutan.

Signing.id menyediakan berbagai produk digital, seperti e-Meterai, e-Signature, Sertifkat Digital, e-Stamp dan e-KYC.

Signing.id mengembangkan solusi digital untuk kebutuhan retail (B2C) maupun corporate (B2B). Untuk kebutuhan instan dan cepat anda dapat mengakses portal signing.id. Kami juga dapat membantu solusi on-premise untuk kebutuhan korporasi.

Seluruh produk kami dijamin keabsahannya karena signing.id bekerjasama dengan KOMINFO melalui Penyelenggara Sertifikasi Elektronik (PSrE) dan PT. Peruri Digital Security (PDS).

Dapatkan informasi lanjut mengenai pembelian e materainya melalui Link ini.

Situs digidoku.id

Link Pembelian e-Meterai Resmi Situs digidoku.id
Link Pembelian e-Meterai Resmi Situs digidoku.id

Berkembang pesatnya penggunaan dokumen digital dalam aktifitas sehari-hari, DigiDoku.id hadir sebagai platform pengelolaan dokumen digital yang mengedepankan kemudahan dan fleksibilitas tinggi dalam segala bidang bisnis anda.

Kami menjamin keamanan, kerahasiaan dan keaslian produk untuk anda agar bebas dari rasa khawatir. Percayakan pengelolaan dokumen anda bersama Kami.

Ada beberapa kelebihan apabila kita menggunakan situs digidoku.id

Mudah & Fleksibilitas Tinggi Mudah

dalam membeli e-Meterai, penggunaan hingga penyimpanan. Hubungi kami untuk mendapatkan fleksibilitas tinggi agar sesuai dengan proses bisnis anda.

Aman & Privasi Dokumen Terjamin

Semua dokumen yang diupload dijamin keamanan dan kerahasiaannya.

Asli & Sah Dimata Hukum

Keaslian e-Meterai dapat di verifikasi melalu website peruri ataupun peruri scanner apps.

setelah mengetahui tentang kelebihannya selanjutnya kamu bisa melihat situs resminya disini.

Situs dimensy.id

Link Pembelian e-Meterai Resmi Situs dimensy.id
Link Pembelian e-Meterai Resmi Situs dimensy.id

Dimensy merupakan platform digital untuk memenuhi kebutuhan dokumen Anda. Ketersediaan produk dan layanan digital seperti e-Meterai, e-Sign, dan e-Stamp dapat mempermudah pekerjaan Anda.

Dimensy hadir dengan model bisnis yang kompatibel dengan B2B (Business to Business) dan B2C (Business to Consumer) yang terintegrasi dalam satu portal mudah diakses.

Kami telah bekerja sama dengan KOMINFO melalui Penyelenggara Sertifikasi Elektronik (PSrE) yaitu Perum PERURI untuk memastikan keabsahan produk digital kami.

Selesaikan lebih banyak tugas dengan mudah dan cepat Gunakan solusi Dimensy untuk pembubuhan e-meterai yang telah terbukti di banyak bisnis.

Dapatkan informasi lebih lanjut untuk mendapatkan e-materainya disini.

Situs emeterai.posfin.id

Link Pembelian e-Meterai Resmi Situs emeterai.posfin.id
Link Pembelian e-Meterai Resmi Situs emeterai.posfin.id

ejak 2 April 2001, kami biasa dikenal dengan PT Bhakti Wasantara Net, yaitu sebuah perusahaan yang bergerak di bidang IT Slution dan Managed Service. Pada 24 April 2019, kami memperkenalkan diri sebagai PT Pos Finansial Indonesia (POSFIN), hingga saat ini kami terus didukung oleh PT Pos Indonesia (Persero) dan PT Quantum Akses Nusantara (Bakrie Group) sebagai pemegang saham.

Berbekal pengalaman selama 18 tahun, kini POSFIN melakukan diversifikasi bisnis pada layanan jasa keuangan berbasis teknologi. Menggunakan Spesialisasi kami dalam bidang IT solution, kami mampu membuat dan menyediakan platform pembayaran yang lengkap dan sederhana untuk konsumen.

Melalui dukungan dari PT Pos Indonesia (Persero) sebagai induk perusahaan, kami mendayagunakan 4.800 Kantorpos dan jumlah titik layanan sebanyak 58.700 titik, memberikan kesempatan untuk POSFIN memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dengan pelayanan yang Prima dan harga kompetitif. Melalui peran serta ini, besar harapan kami untuk mampu berkontribusi meningkatkan pertumbuhan ekonomi pada masyarakat kelas menengah

salah satu fitur yang disediakan oleh pospay adalah pembelian e-materai, untuk lebih lanjut mari jelajahi situsnya disini.

Kesimpulan

Inilah 16 Daftar Link Pembelian e-Meterai Resmi Terbaru 2023 memberikan Anda gambaran komprehensif tentang opsi pembelian e-Meterai resmi yang tersedia pada tahun 2023.

Baik Anda memerlukan e-Meterai untuk dokumen legal, transaksi bisnis, atau penggunaan pribadi, link-link ini memastikan Anda memiliki sumber yang dapat diandalkan untuk semua kebutuhan e-Meterai Anda.

Jelajahi opsi-opsi ini, pilih yang sesuai dengan kebutuhan Anda, dan mulailah perjalanan e-Meterai Anda dengan percaya diri. Transaksi Anda akan lebih lancar, dan dokumen Anda akan sah secara hukum, berkat link pembelian e-Meterai yang terpercaya ini.

Inilah 16 Daftar Link Pembelian e-Meterai Resmi Terbaru 2023
Next Post

No more post

You May Also Like